Selasa, 01 Maret 2011

Google Sidebar For XP


Nah sekarang kita akan membahas tentang gadget untuk XP tapi jika kalian menginstal XP service 1 sampai 3 anda tidak akan mendapatkan gatged seperti di Windows Vista Maupun Windows 7 tapi saya akan memberikan kepada anda untuk membuat gatged pada XP service berapapun namun sayangnya saya sendiri belum pernah mencobanya karena saya sendiri sedang memakai Windows Server 2008 jadi sudah tak perlu lagi menggunakan gadget karma setelah di install sudah langsung ada di dalamnya.
Jadi saya tidak dapat memberikan informasi lebih lanjutnya tapi jangan khawatir karma saya punya solusinya kalian langsung saja lihat informasinya di mbah GOOGLE so tunggu ap lagi … tapi sebelumya saya akan memberikan software nya silakan kalian download saja yah…. Disini

0 komentar:

Posting Komentar