Kamis, 22 Agustus 2013

Assalamu'alaikum...

Haloooooooo jumpa lagi dengan saya yang tidak usah di sebutkan namanya..
kali ini ane mau share ke kalian bagaimana cara donwload video di yotube yang di blokir
well ane dapetin ini dari web tetangga dan ane coba bisa..
okeh ga usah banyak cincong

  •  Yang pertama agan di haruskan install java..
    yang belom punya download Disini
  • Yang kedua buka aplikasi browser agan entah itu (firefox, chrome, ie) bebas..
  • Lanjut agan buka video mana yang mau di download..
  • Abis itu buka Keepvid di tab browser agan
  • masih bingung kan?, yaiyalah belom gua kasih tau terusannya
  • copy urlnya  abis itu paste ke...


  • Yang ane tunjuk gan...
  • Kalo ada pemberitahuan yang kaya gini "YES" ajah gan

  • Nah yang terakhir tinggal nunggu hasilnya gan, bakal kaya gini nih..

  •  Nah kalo udah gitu tinggal sedot ajah gan!!
oiya gan sebelumnya sorry nih contohnya ganti - ganti, ma'lum ane bikin postingannya dari
rumah sama kampus tercinta.. wkwkwk
semoga bermanfaat gan!!

Wassalamu'alaikum..

0 komentar:

Posting Komentar